INSCADA BLOG Selamat Datang ! . Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. Blog sangat berharap kunjungan berikutnya.

Rabu, 18 Mei 2011

PRESTASI SISWA

Green Campus di Kota Mojokerto ini menjadi ikon baru sekolah unggulan dengan sederet prestasi akademis dan non akademis, yang berbasis masyarakat. Apa saja prestasi yang telah diraih?

Mengelola sekolah dengan sederet input yang baik dan menghasilkan output atau outcome yang baik adalah keharusan. Tetapi mengelola sekolah dengan input yang cukup, dapat menghasilkan output atau outcome yang baik adalah prestasi. Demikian pandangan  Drs. H Arifin Subkhi, M.Si sebagai kepala sekolah.
Itulah yang menjadikan SMA Negeri 2 kota Mojokerto dari tahun ke tahun makin dipercaya masyarakat. Bagaimana tidak kalau dua atau tiga tahun yang lalu sekolah ini raw inputnya tergolong sedang-sedang saja, tapi karena sekolah terus memperkaya potensi instrumental input seperti kurikulum, kompetensi guru,  peralatan dan fasilitas, serta dengan environtmental input yang baik yaitu lingkungan sekolah yang rindang dan nyaman, budaya sekolah yang kondusif, dukungan komite sekolah dan orang tua,  Alhamdulillah prestasinya juga menggembirakan.  Disamping itu beberapa program sekolah juga direspon masyarakat sekitar dengan baik.

Komentar :

ada 0 komentar ke “PRESTASI SISWA”

Posting Komentar