INSCADA BLOG Selamat Datang ! . Suatu kehormatan bagi saya atas kunjungan ini. Blog sangat berharap kunjungan berikutnya.

Sabtu, 07 Mei 2011

SMA 2 KOTA MOJOKERTO

SMA Negeri 2 Mojokerto berdiri pada tanggal 9 Oktober 1982, diatas tanah seluas 17.867m2 yang terletak di Jalan Raya Ijen No. 9 Mojokerto. SMA Negeri 2 Mojokerto atau sering disebut SMANDA oleh sebagian besar siswanya, diresmikan pada tanggal 30 Januari 1983 oleh Gubernur K.D.H.Tk.I Jawa Timur bapak H. Soenandar Prijosoedarmo. Smanda berada di kawasan yang ramah lingkungan sehingga memberikan ketenangan dalam melaksanakan kegiatan akademik. 
Sehubungan dengan perkembangan ilmu dan teknologi yang terjadi di Indonesia, Smanda telah menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi atau yang dikenal sebagai Kurikulum 2004. Kemudian sejak tahun pelajaran 2006/2007 Smanda menerapkan KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan). Dan mulai tahun pelajaran 2007/2008, smanda menerapkan program rintisan Sekolah Bertaraf Internasional ( RSBI ). Hal ini didukung oleh komitmen guru dan staf untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada siswa dalam mengantarkan mereka untuk mencapai predikat SDM yang berkualitas yang siap bersaing di era globalisasi. Untuk itu, SMA Negeri 2 Mojokerto didukung oleh 68 orang guru dan 21 orang staf administrasi termasuk keamanan dan petugas kebersihan, dibantu oleh Komite Sekolah, dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Berikut adalah link untuk menuju website SMA 2 KOTA MOJOKERTO : Website Inscada 

Download Translator 
Download Kamus Bahasa Jepang

 

Login / Sign up




Forgot?


 


                                                      

Sponsored by

Komentar :

ada 0 komentar ke “SMA 2 KOTA MOJOKERTO”

Posting Komentar